Facebook

TOTAL SOLUTION

Selamat datang di blog kami.

Kami adalah salah satu dari sekian banyak dealer mesin fotocopy yang bermarkas di Denpasar-Bali, kami mempunyai misi grow up together atau berkembang bersama.

Lebih dari 10 tahun kami berpengalaman dalam menjalankan bisnis mesin fotocopy,. Semua jenis yang kami pasarkan adalah digital multifunction ( copy, fax, print, scan ) baik B/W maupun color.

Adapun beberapa keunggulan/feature mesin digital multifunction  adalah sebagai berikut :

DIGITAL TECHNOLOGY
Documen diproduksi dengan teknologi Twin Laser Beam dimana hanya membutuhkan satu kali proses Scanning document untuk hasil copy berapapun jumlahnya. ( Scan Once to Copy Many )

PRINTER & SCANNER 
Dapat juga berfungsi sebagai Printer yang dapat di operasikan langsung dari computer baik secara Single Print ataupun Network Printing. Dapat juga berfungsi sebagai Scanner yang dapat men-Scan document dengan resolusi 600dpi dan dapat dikirim ke alamat E-mail yang dituju maupun ke Folder pada Komputer User. ( Scan to E-Mail / Scan to Folder )

DUPLEX
Dapat mencetak bolak – balik secara otomatis.

ELECTRONIC SORTING
Membantu dalam melakukan proses copy rangkap yang dapat mensorting document secara otomatis.

DOCUMENT SERVER
Dilengkapi dengan Hardisk yang dapat menyimpan form – form yang rutin dipergunakan (Contoh : Form Cuti, Surat Dinas Luar, Price List, dll) yang dapat di cetak setiap ingin menggunakan sehingga dapat meminimalisasikan penggunaan kertas.

PASSWORD / USER CODE
Dilengkapi dengan Password maupun User Code yang dapat mengontrol penggunaan copier, printer & Scanner maupun fax.

Kami juga memasarkan produk-produk inovasi terkini seperti PC Station / ThinClient sebagi pengganti komputer (client) yang sangat rendah daya listrik-nya (5watt) dan tanpa menggunakan Operating System.
Juga kebutuhan kantor lainnya seperti mesin sredder, Ploter A0 dll.

(ITS)



1 komentar:

Anonim mengatakan...

Berita bagus neh aku mau bilang sama abangku kalau di dps ada yg support ricoh yg profesional

Rara